PENERIMAAN ALAT PEMIPIL JAGUNG KEPADA PEMERINTAH DESA KANGKUNG

Kangkung, 3 Nopember 2019 Pemerintah Desa kangkung Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak menerima bantuan alat pemipil jagung oleh sekolah Vokasi Universitas Diponegoro. Desa Kangkung bias panen jagug 3 kali dalam setahun, sehingga memiliki potensi Jagung yang melimpah. Maka dari Vokasi menyumbang alat pemipil jagung agar petani dapat mengolah jagung dari jagung dengan bonggol menjadi biji jagung dan bonggol jagung.

Drs. Sutrisno,M.T  merupakan dosen penanggung jawab dari sekolah Vokasi Undip dan menyerahkan alat pemipil jagung diikuti mahasiswa undip kepada Pemerintah Desa kangkung di Balai Desa Kangkung pada hari Minggu tanggal 3 Nopember 2019. Selain alat pemipil jagung, Drs. Sutrisno MT juga memberikan bola Volly 1 buah, 1 buah  bola sepak dan 75 batang pohon. 1 mesin pemipil jagung untuk Pemerintah Desa Kangkung, 1 bola Volly dan 1 bola sepak untuk Karang Taruna Desa Kangkung dan 75 bibit pohon ditanam di jalan masuk ke makam Krangkong di Dusun Karang Rt 6 Rw 6 Desa Kangkung.

Diharapkan Karang Taruna dapat memaksimalkan bantuan tersebut guna memberikan kegiatan yang positif yang dapat mengembangkan bakat dan minat dibidang olah raga.

Penanaman bibit pohon yang ditanam di jalan menuju makam diharapkan mampu memberikan keteduhan bagi warga yang datang ke makam Krangkong.   

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan